Archive for May, 2009

Sia-sia ke kampus T_T

Hari ini niat’a gw ke kampus mw ngerjain laporan rumah sakit ma kelompok gw. mana udah panas-panas, ngantuk, pusing pula…eh…temen gw itu malah jalan ma cowo’a. Yah…gw g tau sih dia ada kepentingan apa, dan salah gw juga datang’a siang banget, padahal dia dah nunggu dari pagi. yah…jadilah hari ini perjalanan gw ke kampus sia-sia belaka, g ngapa-ngapain. jadi, daripada bener-bener sia-sia, mendingan gw nulis blog aja deh.rencana besok mw ngerjain’a, yah mudah-mudahan aja g da halangan lagi.coz, tu laporan dah ngendep lama nih, mpe lumutan kale.

Advertisements

2NE1 Debut stage

2NE1-FIRE (street ver)

2NE1

CL

CL

Sandara Park

Sandara Park

Minji

Minji

Park Bom

Park Bom

Bigbang girls

Bigbang girls

Hi everyone…

I just start my blog now, I wanna try to write.

So, if u visit my blog n read my post, please leave a comment. so, I can know, how well my write ^^

enjoy…