BLOOD the last vampire

Saya

Gw baru aja nonton BLOOD the last vampire (g kesampean nonton 3D di Blitz).

keseluruhan c baguslah…*untuk ukuran film Asia* tapi, darah’a g banget deh…

walaupun gw baru nonton Blood+ season 1 aja. tapi ada satu hal yg nge-ganjel otak gw banget…yaitu…kan ending’a tuh ternyata c Onigen*setan tertua* (pembunuh ayah Saya) yg diburu oleh Saya adalah ibu kandung’a. Well, pertanyaan’a adalah gimana cerita’a tuh c bokap’a Saya yg notabene’a pemburu setan/vampire bisa berhubungan ma nyokap’a yaitu c Onigen itu?!

klo ada yg kebetulan baca blog gw ini n tau jawaban’a, plizz kasih tw ya…

penasaran beud neh…

*yg bikin gw g fokus lagi nonton nih film adalah karena pemeran Onigen adalah Koyuki yg main di Kimi wa Petto sama Matsu Jun, gw g bisa liat dia sbg Onigen. gw masih liat dia sbg Sumire chan.

Leave a Reply

