Koizora (sky of love) the movie

Koizoramovieposter

Gw baru aja selesai nonton Koizora the movie. awal’a selalu gw tunda-tunda sampe lama banget ga ditonton2. cz gw baca review di beberapa blog and forum, mereka bilang Koizora the movie tuh ga terlalu bagus. jalan cerita’a terlalu cepat lah, ngebosenin lah, ada jg yang bilang ada beberapa adegan yang ga masuk akal (emang ada sih, tapi ada yang dia sebut tapi tdk termasuk).

Emang sih jalan cerita’a agak cepat, maklumlah dari novel dibikin movie. tapi, klo susah dimengerti sih ga juga ya. biasa aja tuh. and ada yang bilang, klo waktu adegan setelah pemerkosaan Mika tuh orang tua’a ga cemas atau curiga. lah bukti’a mereka cemas waktu anak’a baru pulang malam and dianterin Hiro, mereka juga memeriksakan Mika ke dokter ko. klo adegan berbahaya di perpustakaan sih yah emang ga masuk akal ya, masa iya di perpus bisa begituan sih?

tapi, yang bikin gw kesel adalah sikap Mika yang ga teguh hati gtu ma cinta’a ma Hiro. kurang usaha. sewaktu Hiro mutusin dia tanpa alasan jelas. seharus’a Mika tuh berusaha lebih keras untuk bertanya ma Hiro kenapa? and Mika juga bisa kan maksa kakak’a Hiro untuk jelasin? cz Mika kan tau klo Hiro tuh belum lupa ma anak mereka yang keguguran. apalagi Hiro senang banget waktu tau Mika hamil and mau nikahin Mika, dia juga bersedia berhenti sekolah buat kerja. itu kan membuktikan klo Hiro tuh ga main-main sama Mika. berarti ada alasan kuat kenapa Hiro mutusin hubungannya dengan Mika. eh, Mika-nya malah jadian sama cowo lain. Ugh…! gregetan banget!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: