BLOODY MONDAY

gw tadi pagi baru aja selesai namatin Bloody Monday. huwaaaa haruma’a keren banget! and nih dorama jg keren sangat loh, dari episod awal slalu aj bikin gw deg-degan. gw jadi g sabar nunggu Bloody Monday 2’a nih.

gw sempet shock n terenyuh waktu si J bilang klo Otoya adalah sodara’a y menyebabkan Otoya dicurigai oleh polisi sbg K, yaitu otak dari organisasi teroris itu. bahkan Fujimaru sendiri sempet meragukan Otoya, sahabat’a itu. gw bahkan juga sempet berpikir klo Otoya adalah K, tapi kemudian gw keinget cerita persahabatan antara Kyuu and Ryu di Dan Detective School Q. mereka berdua juga dihadapkan dengan masalah begitu. kepercayaan Kyuu bener2 dipertaruhkan saat Ryu dijebak oleh kakek’a sendiri hingga dituduh jadi pembunuh dan dianggap telah berkhianat dari teman2 DDS Q’a. dan berdasarkan konflik Kyuu and Ryu itulah akhir’a gw g jadi beranggapan klo Otoya adalah K. dan, tada…benerkan…bukan dia…hohohoho

waktu episod itu tuh gw sampe lompat-lompat girang karena Otoya bkn K, dan krn tebakan gw bener. I luv detective story so much…bikin otak gw bekerja. cz harus menganalisis trik y dipake si penjahat dan juga ikut mencari siapa penjahat sebenar’a.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: